Thursday, August 23, 2012

Cerita Horor Terbaru Terowongan Casablanca

Cerita Horor Terbaru Terowongan Casablanca

Cerita Horor Terbaru Terowongan Casablanca, Gini agan agan semuanya yg berbahagia pertama2 marilah kita ucapkan alhamdulilah kepada allah SWT karena atas rahmatnya lah agan2 dapat online d kaskus untuk lihat cerita serem ane.

Gini gan pas ane mau pulang dari gk tahu aku namanya apa trus pas ane mw lewat terowongan casablanca ada mobil kijang nyalip mobil gw ,

pas ane liatin baek2 tuh kijang gk ad yg nyetir, trus ane pelanin mobil ane dan ngebangunin temen2 ane yg ad d mobil, gua ceritain dah tuh kejadian aneh bin ajaib malahan mereka bilang ane kebanyakan makan kepiting , dengan wajah2 yg heran ane pun mencoba nyalip tuh kijang tdi.

alhasil ane bisa juga hampir nyalip tuh mobil setelah 4 jam kejar mengejar akhirnya mobil ane setara dah dengan tuh kijang.

saat kami melihat ke ntu kijang ada sesuatau yg mengemparkan. 

Kami pun teriak................... 
Kijang memang tak ada duanaya ! ! !

2 komentar: